Pages

Kamis, 18 Oktober 2012

Kamis, 18 Oktober 2012

aduuh hari ini aku bangun kesiangan, aku bangun jam setengah 9 hehe abu bangun langsung persiapan untuk saat teduh karna aku kemaren diingatkan oleh kaka Perkantas di tanya hpdt ku sama Tuhan. selesai saat teduh aku melanjutkan untuk membaca alkitab sambil mendengarkan lagi lagu rohani :)
aku ingin hari hari yang aku lewati hari ini bisa menjadi berkat bagi sesama. Amin :)

siang nya aku ada kuliah jam 12, saat aku samapi di kampus teman teman ku bilang bahwa hari ini jam kuliah nya libur dan dikasih tugas sama dosen nya dan kami akhirnya mengerjakan bersama di BU hehe


 










karna jam menunjukan jam 15.30 cacing cacing yang ada diperut kami sudah berdemo minta diisi, dan kami mencari makan di soto angkringan di sebelah kampus.
dan setelah perut kami kenyang, kami melanjutkan untuk mengerjakan tugas blog karna besok harus dikumpulkan -___-

1 komentar:

Unknown mengatakan...

haha tes pipis wae photo-photo :P

Posting Komentar